Saturday, August 13, 2011

Keajaiban Berpikir Positif

Keajaiban Berpikir Positif - Berpikir positif bukan lagi menjadi rahasia umum dalam perannya untuk meraih kesuksesan. Berpikir positif adalah sikap mental yang melibatkan proses memasukkan pikiran-pikiran, kata-kata, dan gambaran-gambaran yang membangun bagi perkembangan pikiran anda. Berpikir positif akan memberikan energi positif pada kehidupan kita sehingga hidup kita akan penuh semangat. Apapun yang pikiran anda harapkan, pikiran positif akan mewujudkannya. Jadi berpikir positif juga merupakan sikap mental yang mengharapkan hasil yang baik serta menguntungkan.
Anda pasti pernah mendengar pernyataan "bila Anda berpikir Anda bisa, maka Anda akan bisa" Memang seperti itulah kenyataannya. Apa yang kita pikirkan maka itu lah yang terjadi. Ini adalah rahasia berpikir positif. Jika Anda mengubah cara berpikir Anda maka kehidupan Anda akan berubah. Semua ini adalah pekerjaan otak kanan Anda. Ada rahasia di balik otak kanan kita yang di sebut rahasia otak kanan.


Namun, tidak semua orang menerima atau mempercayai pola berpikir positif. Beberapa orang menganggap berpikir positif hanyalah omong kosong, dan sebagian menertawakan orang-orang yang mempercayai dan menerima pola berpikir positif. Diantara orang-orang yang menerima pola berpikir positif, tidak banyak yang mengetahui cara untuk menggunakan cara berpikir ini untuk memperoleh hasil yang efektif. Sebagian besar orang tidak memperdulikan ketika ada yang meminta untuk berpikir positif di saat mereka merasa kecewa pada sesuatu. Padahal berpikir positif sangatlah penting. Itu karena mereka tidak tahu makna yang sebenarnya tentang berpikir positif ini.

Jika pikiran Anda berubah ke arah positif maka kehidupan Anda juga ikut berubah menuju arah yang positif. Sekali Anda dapat merangkul sepenuhnya kekuatan berpikir positif Anda, maka kekuatan itu akan mengubah cara Anda menjalani kehidupan. Begitulah dahsyatnya berpikir positif bagi kehidupan kita. So, berpikir positif lah pada semua sendi kehidupan Anda.

Pikiran positif, yang salah satunya memiliki visi hidup yang jelas baik dunia maupun akhirat insyaAllah akan membawa kita kepada keberhasilan. Pikiran positif lainnya ialah selalu berkata " aku bisa" . Perkataan saya "aku bisa" adalah refleksi dari berpikir positif yang tidak menyerah pada keadaan, apapun keadaan yang dilaluinya. 

Cara Memiliki Sikap yang Positif

Bagaimana agar memiliki sikap yang positif? caranya adalah dengan memprogram pikiran Anda agar memiliki sikap yang positif. Teknik agar Anda bisa berpikir positif sangat sederhana, ada beberapa teknik yang bisa Anda lakukan. Tetapi teknik ini hanya akan saya bagikan kepada Anda pada postingan berikut. Demikian lah postingan kali ini, semoga bermanfaat!

Kunjungi juga blog saya yang lainnya yaitu Rujukan Motivasi dan Inspirasi.

Title: Keajaiban Berpikir Positif; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment