Thursday, August 11, 2011

Ikuti Kontes SEO BlakBlakan.com Berhadiah Jutaan Rupiah

Anda ingin terkenal dalam sekejap? Anda ingin mendapat hadiah puluhan juta rupiah? kalau jawaban Anda "iya" maka tidak ada salahnya Anda mengikuti kontes SEO Blakblakan. 

Situs Blakblakan.com merupakan situs milik Rudi Setiawan sebagai support sistem dari bisnis golden life. Bisnis ini sangat berkembang setahun belakangan. 

Seiring berkembangnya Blakblakan.com maka Rudi Setiawan bermaksud mengadakan kontes SEO. Kontes ini di mulai anggal 11 Juli 2011 (pukul 12.00 WIB) dan berakhir pada 23 September 2011 (pukul 12.00 WIB). Para pemenang akan diumumkan pada tanggal 24 September 2011.

Kontes SEO BlakBlakan ini diharapkan dapat mengingatkan para internet marketer akan pentingnya optimasi SEO dalam bisnis online. Bagi para pemula, semoga kontes ini bisa menjadi pemacu bagi anda untuk belajar dan menerapkan ilmu yang telah anda pelajari selama ini. Internet marketing sama dengan bisnis manapun, perlu praktek dan semangat agar anda dapat memperoleh hasil seperti yang anda harapkan. Dan bagi para master atau internet marketer lain, ayo uji dan kembangkan terus kemampuan SEO anda dengan mengikuti Kontes SEO BlakBlakan ini.

Ini saatnya anda berkerja dengan cerdas. Ini akan menjadi pengalaman bisnis anda yang tidak ternilai harganya! Oleh karena itu kami mengajak semua orang baik member atau non member BlakBlakan untuk meramaikan Kontes SEO BlakBlakan ini. Kontes ini akan menjadi tantangan yang paling seru dan menghebohkan di tahun ini. Kontes ini berhadiah jutaan rupiah dan Anda juga berkesempatan untuk bekerja sama dengan Blakblakan. 

Kerjasama ini dimulai ketika kedua belah pihak telah mencapai suatu kesepakatan bersama. Jika entah karena alasan apa, pemenang pertama menolak kerjasama ini, maka peluang kerjasama ini akan ditawarkan ke pemenang kedua. Dan jika hasil yang anda dapatkan dari kerjasama ini ternyata cuma dibawah 10 juta rupiah, maka pihak BlakBlakan berkewajiban menambah kekurangannya. Nah, menarik bukan?  Untuk keterangan lebih jelas silahkan berkunjung ke blog bisnis golden life.

Title: Ikuti Kontes SEO BlakBlakan.com Berhadiah Jutaan Rupiah; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

1 comment: